Rabu, 05 Januari 2011

HeLLo Kitty

Hello Kitty Biografi This is a featured page

Hello Kitty Biography - I Heart Hello Kitty  Dalam dunia nyata, Hello Kitty lahir di Jepang pada tahun 1974, ketika sebuah perusahaan berbasis di Tokyo muda bernama Sanrio ditanyakan desainer Ikuko Shimizu untuk menciptakan sebuah kartun hewan yang akan naik banding dengan gadis praremaja di semua orang. Sanrio, yang sudah memiliki beruang dan anjing (dan, anehnya, strawberry) di cor tumbuh nya karakter, diperlukan makhluk yang baru untuk menghias sebuah tas plastik uang logam ia berencana untuk memproduksi.

Shimizu "ingin menciptakan kucing yang genit pasti," Marie Y. Moss menulis penulis dalam buku Hello Kitty Hello Semuanya, "tapi satu yang pasti akan lebih memilih tidur sebentar untuk catnip." Maka desainer menyusun kucing putih mengenakan pita merah dan overall biru. Pada tanggal 1 November 1974, Sanrio diperkenalkan pertama gambar Hello Kitty. Dia duduk di antara botol susu dan ikan mas hewan peliharaan, dan telah memutar kepalanya ke samping untuk menghadapi teman-teman baru ditemukan nya. Dalam kata: lucu.. Atau lebih akurat, kawaii, Jepang berkembang biak khas dari kelucuan yang menggemaskan menyuntikkan atribut ke dalam semua aspek's konsumen budaya negeri ini.

Kitty and Mimmy . Dalam dunianya sendiri membuat-percaya, bagaimanapun, Hello Kitty tidak bahkan Jepang. Dia tinggal di pinggiran kota di luar London bersama ayahnya, George Putih, ibu, Maria Putih, dan saudara kembar, Mimmy Putih.Ya, Hello Kitty adalah nama panggilan; akte kelahiran membaca Kitty White. Bagaimana cara memberitahu Kitty dan Mimmy terpisah? lihatlah haluan.Hello Kitty lebih suka busur merah di telinga kiri nya, untuk kuning di sebelah kanannya. penghuni lain dari White Bear termasuk rumah, sepertinya hidup teddy, dan Moley, yang muncul di kebun.

 Sanrio Whites yang terletak di Inggris sebagai mengangguk ke bergelombang Anglophilia 1970-an Jepang, khususnya buku-buku dan ilustrasi Beatrix Potter (The Tale of Peter Rabbit) dan Lewis Carroll (Alice Through the Looking Glass). Banyak yang telah dibuat dari mulut Hello Kitty, atau kekurangan itu. Sejumlah ulama feminis mengatakan dia noncommunicative alam mengabadikan pola dasar wanita yang patuh, sementara yang lain atribut Hello Kitty banding ke dia menatap kosong - ke fans yang dapat proyek emosi mereka sendiri.

Hello Kitty Biography - I Heart Hello Kitty Menurut resmi Hello Kitty bio di situs Sanrio itu, "adalah Kitty seorang gadis, ceria sedikit hangat-hati Baking cookie forte nya., Tapi apa yang paling menikmati makan sepotong apple pie Mama!" Kita juga mengetahui bahwa dia termasuk hal favorit permen, bintang, dan ikan mas, serta yang tak terelakkan "kecil, hal-hal yang lucu.beratnya sama dengan tiga apel dan berdiri lima apel tinggi. golongan darah nya adalah A.

Hello Kitty and Dear Daniel Hello Kitty berusia 30 pada tahun 2004, dan meskipun di dunia dia tetap menjadi kucing, realitas duniawi-nya terus berkembang. Pada tahun 1993, Sanrio memperkenalkan pacar untuknya, sebuah kucing yang mirip bernama Dear Daniel. Kedua teman bermain jarang bertemu, bagaimanapun, karena Daniel menerus di safari Afrika bersama keluarganya (ayah adalah seorang fotografer).Jangan khawatir, korespondensi yang menjadi andalan Hello Kitty, maka dia kegandrungan untuk alat tulis.Anggota lain dari lingkaran sosial termasuk kelinci Kathy remaja, adik dan kakak monyet Timmy dan Tammy, dan Jody anak anjing.

Yuko Yamakuchi Pada tahun 1976, Setsuko Yonekubo menjadi desainer kedua kepala Hello Kitty.Dia pada gilirannya diganti pada tahun 1980 oleh Yuko Yamaguchi, yang tetap memimpin, Pada tahun 2004, Yamaguchi-berdiri menjelaskan panjang biaya banding ke surat kabar London Times: "Hello Kitty bisa memakai Laura Ashley tetapi juga rock punk kulit.. Dia memiliki khalayak luas, dan dia sangat fleksibel, karena semuanya berjalan dengan putih" Hello kitty is a cute cat that everyone loves especially the dark versions of hello kitty. Hello kitty adalah kucing lucu bahwa setiap orang mencintai terutama versi gelap hello kitty.

catatan.Q :

Aduh... lutu sekali... aQ ska Hello kitty, Mozilla Firefox.Q pun aku dandani dengan wall hello kitty, netbook.Q yg putih kini berwarna pink dengan wallpaper NB ,Facebook, dan Firefoz yg lucu... I LOVE HELLO KITTY *Ummah...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar